Disini gue cuma manusia biasa yang mau berbagi pengetahuan gue. Gaada yang hebat, lebih hebat, ataupun paling hebat. Ketika loe masuk blog gue, semua sama rata! thanks for visiting ;)

Wednesday, April 3, 2013

Cara membuat Link menjadi warna warni ketika disorot

halo cemuaaahh :*
celamat mayem..
gimana nih kabarnya?
kabar blognya maksudnya :p
apa tambah bagus? atau malah berantakan?

Malem ini, gue mau nge-share salah satu cara yg bisa bikin blog loe jadi nambah cantik nih sob :D
setelah sebelumnya gue bikin tentang Cara Membuat Tulisan menjadi Goyang ketika di Sorot
nah! sekarang gue mau nge-share cara membuat link yg kita sorot jadi warna warni. Gimana sih caranya?
apa susah?
emm,
gampang kok.
ikutin yaaaaa ;)


1. Masuklah ke blogger.com dan masukkin aja tuh email google loe dan masukkin password blog loe.
2. Di dashboard / dasbor pilih gambar segitiga yang nunjuk ke bawah, disamping kotak View blog dan pilihlah tulisan tata letak.
3. kalau udah, klik edit HTML.
4. Cari kode </body>
untuk mempercepat pencarian, bisa kok loe klik ctrl + f
5. copas-in kode dibawah ini, tepat diatas kode </body> tadi.

<script src='http://sites.google.com/site/darmasites/my-forms/rainbow.js'/>

6. Terus simpen deh.

Jadi kaaaann ? ;;)
ahihihiii
selamat mencoba sobaaatt :*

No comments:

Post a Comment

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...