Disini gue cuma manusia biasa yang mau berbagi pengetahuan gue. Gaada yang hebat, lebih hebat, ataupun paling hebat. Ketika loe masuk blog gue, semua sama rata! thanks for visiting ;)

Thursday, January 24, 2013

Cara Membuat Tulisan menjadi Goyang ketika di Sorot

Hai ceman-cemaaann.
selamat sore dan selamat mendung :D
disini gue bakalan sharing lagi, tentang apa yang gue dapatkan ketika jalan-jalan di google.com
Ceritanya gue dapet nih tentang cara ngebuat tulisan jadi giyang pas kita arahin mouse sama tulisan itu.

Caranya ternyata simple aja.

yang pertama masuk ke blogger.com dan pada dasbor pilih segitiga terbalik yang disamping tulisan View blog.
kedua, pilih Layout/Tata Letak, kemudian tambahkan gadget/Add Gadget.
ketiga, pilih HTML/Java Script.
keempat, copy tulisan dibawah ini :


<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'></script><script type='text/javascript'> $(document).ready(function()  { $('a').hover(function() { $(this).animate({ marginLeft:  '10px' }, 400); }, function() { $(this).animate({ marginLeft: 0 }, 400); }); });</script>

simpan deh. Dan lihat hasilnya. Keren kaaann ? :D
semoga postingan ini bisa bermanfaat dalam rangka pembagusan blog loe ya ;)

No comments:

Post a Comment

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...