Disini gue cuma manusia biasa yang mau berbagi pengetahuan gue. Gaada yang hebat, lebih hebat, ataupun paling hebat. Ketika loe masuk blog gue, semua sama rata! thanks for visiting ;)

Sunday, September 1, 2013

Cara Menghitamkan Rambut secara Alami

Cara Menghitamkan Rambut secara Alami.

di postingan kali ini, gue akan membahas tentang cara menghitamkan warna rambut (secara alami). tanpa bahan sintesis atau kimia yg berpotensi besar merusak rambut kita yg pada umumnya wanita.

Disini gue akan membawa nama besar kemiri untuk menghitamkan rambut. Kemiri juga memiliki banyak manfaat lho!
Salah satunya adalah menghitamkan rambut, dan salah duanya adalah melebatkan rambut.
Yang terkahir adalah menghaluskan rambut.
Jadi, kalo kemiri adalah solusi yg multifungsi, kenapa kita gak coba? ;)

yaudah nih dikasih deh caranya buat ramuan kemirinya ^^



Yang pertama, siapkan kemiri mentah.
kemudian goreng kemiri tanpa menggunakan minyak.
Setelah terlihat matang (minyaknya keluar) angkat lalu haluskan kemiri dengan cara ditumbuk, sampai terlihat lembut dan tidak kasar lagi.

Kemiri akan terlihat bercampur dengan minyaknya, oleskan minyak kemiri ini pada rambut secara merata dari kulit kepala ke ujung rambut paling bawah.
Keesokan harinya, barulah boleh keramas.
Lakukan ini seminggu 2x,

Semua orang pasti menginginkan rambut yg indah, Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semuah yg ingin punya rambut hitam dan lebat, bayy :*


No comments:

Post a Comment

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...