Disini gue cuma manusia biasa yang mau berbagi pengetahuan gue. Gaada yang hebat, lebih hebat, ataupun paling hebat. Ketika loe masuk blog gue, semua sama rata! thanks for visiting ;)

Sunday, December 23, 2012

Cara membuat Feedjit jadi Scroll

feedjit atau yang biasa menampilkan daftar orang-orang yang datang ke blog kita biasanya terlalu panjang dan memakan tempat terlalu banyak.
Sehingga blog loe terlihat penuh walaupun sebenernya gaada apa2nya.

sekarang gue mau kasih kiat-kiat biar blog loe jadi padat berisi dengan kehadiran feedjit ini. Seperti yang loe lihat di blog gue kan ? feedjit nya jadi pendek..hehehe


gini cara-caranya.
gak ribet sih, tapi bakalan ribet kalau tampilan blog loe jadi panjaaaangg banget karena kehadiran feedjit.

oke, kiat pertama loe harus buka blogger.com
pas nyampe di dashboard / dasbor loe pencet layout / tata letak
kemudian cari HTML/Java Script yang menghubungkan dengan Feedjit.
pas udah dapet, buka tuh HTML/Java Script yang isinya kode feedjit.
tambahin kode berikut diatas kode feedjit :
<div style="overflow:auto; width:100%px; height:200px; padding:10px; border:1px solid #999999;">

dan tambahin juga kode berikut dibwah kode feedjit loe sob :
</div>


nah, abis itu save / simpan deh :D
dan lihat hasilnya! jadi kan jadi kaaaann ? :~

1 comment:

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...