Disini gue cuma manusia biasa yang mau berbagi pengetahuan gue. Gaada yang hebat, lebih hebat, ataupun paling hebat. Ketika loe masuk blog gue, semua sama rata! thanks for visiting ;)

Monday, December 24, 2012

Cara Menyisipkan Emocticon di Postingan blog

Seetlah sekian lamaaaaa gue kebingungan gimana sich cara orang bikin emocticon bergambar di postingannya, akhirnya hari ini gue mendapatkan jawabannya.
mungkin sekaligus hadiah natal buat gue :@
Hari ini gue dapetin caranya dari blog seseorang. Dia bikin tutorial juga.
Dan dia adalahhhh....

jeng jeng jeeenngg ....
Mahasiswa Lugu
thanks ya bro atas pencerahannya ;)

nah, sekarang gue mau kasih tau loe pada sob, gimana sich caranya menyisipkan emocticon2 nyengir di postingan loe.

yang pertama, buka blog loe,
di dashboard/dasbor pencet tanda panah kebawah dan pilih template
abis loe pilih template, klik EDIT HTML yang kotaknya warna putih ya sob :)
terus klik tanda kotak yang diatas kiri, tulisannya Expand Widget Templates
abis kotaknya di klik, loe cari kode ini :

]]></b:skin>

setelah kecari, copy kode dibawah ini dan paste di bawah kode ]]></b:skin> tadi.

 <script src='http://imdad.googlecode.com/files/postsmileys-ymsgr.js'   type='text/javascript'/>

 udah jadi belum ? :d
pasti jadilaaaahh :D

ntar kalau udah jadi, hasilnya jadi begini niihhh...


:) -->  :D --> 
:$ -->  :( --> 
:p -->  ;) --> 
:k -->  :@ --> 
:# -->  :x --> 
:o -->  :L -->  

:O -->  :r --> 
:y -->  :t --> 
:s -->  :~ --> 
:v -->  :f --> 
:d -->  :c --> 

1 comment:

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...