Disini gue cuma manusia biasa yang mau berbagi pengetahuan gue. Gaada yang hebat, lebih hebat, ataupun paling hebat. Ketika loe masuk blog gue, semua sama rata! thanks for visiting ;)

Saturday, December 22, 2012

Cara Mengatasi Uban membandel

hayoo siapa yang udah ubanan hayoo?
malu gak punya uban? atau bangga karena dianggap udah tuwir? ahahaah ;p
uban itu apa sich (?)
menurut profesor tuto ciaow *haaah, uban itu rambut kita yang memutih karena ketidakmampuan akar rambut untuk memproduksi pigmen (kaya sebagian orang bule gituloh), terus juga karena faktor genetik, karena produksi melanin sudah mulai berkurang (kaya rambut uban pada orang tua), karena penyakit juga bisa (penyakit anemia pernisiosa), karena kurang gizi, pemakaian zat kimia, dan laiiinn laiiiiinnn.

nah daripada gue panjang lebar nyebutin penyebab uban yang mungkin buanyaaak banget, mending gue langsung capcuss ke cara mengatasinya aja :D okeoke .. hahaha


caranya tuh gampil..
pertamanya, kita butuh hati ayam, ragi kue dan kecap.
- hati ayam 2 potong
- ragi kue 2 sendok teh
- kecap secukupnya ajah

ati ayam dipanggang terus kalau udah mateng ditaruh ragi kue dan last step, kasih kecap.
tungguin aja sampe seperempat jeman abis itu atinya di mamam deh :D

dengan begitu, semoga aja uban sobat sobat sekalian gak numbuh lagi ya :D 

No comments:

Post a Comment

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...