Disini gue cuma manusia biasa yang mau berbagi pengetahuan gue. Gaada yang hebat, lebih hebat, ataupun paling hebat. Ketika loe masuk blog gue, semua sama rata! thanks for visiting ;)

Saturday, December 22, 2012

Cara mencegah Kehamilan

"haduuuhh, baru juga si dede lahir sebulan yang lalu, masa aku udah isi lagi sich?"
ahh, tante mah gak ikut KB sich, jadi gak bisa menjalankan program pemerintah kan, program berencana gitu ;p

Kalau tante tante udah punya cukup anak dan udah tidak mau memiliki anak lagi, tante bisa melakukan upaya yang kiranya bisa mencegah kehamilan :D
caranya gimana sich??


nih, aku kasih tau deh tan.
cara yang pertama adalah siapkan ragi, merica, air panas, air cuka.
dengan takaran :
- ragi 1/4 bulatan
- merica 1 sendok
- 1 gelas air panas
- air cuka 3 tetes cukup

mericanya tinggal dihalusin dan kita tinggal nyampurin sampe semua bahan teraduk rata.
Ramuan ini tante minum pas udah terlambat dateng bulan satu hari.
dan cara ini dilakukan sampai seminggu.dan semoga ajah si dede gak punya adik lagi ya tan :D

No comments:

Post a Comment

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...